Topik Kemasan Kontroversial Menjadi Makanan Media yang Hebat

Kemasan ada di berita hampir setiap hari. Bukan dalam arti yang jelas di mana paket menjadi fokusnya, tetapi di balik layar memainkan peran integral dalam cerita. Masalahnya, kebanyakan orang tidak mengetahui komponen kemasan dan tidak memahami pentingnya fungsinya.

Pertimbangkan berita utama baru-baru ini:

Konsumen Ingin Tahu Apa Pemanis Makanan Mereka

Nanoteknologi Melewati Rintangan Toksisitas Pertama

Aquamantra Berikan Hadiah Keberuntungan kepada Nominasi Tahun Ini

Tidak ada yang disebutkan tentang kemasan di tajuk utama, tetapi ketika Anda mempelajari artikel tersebut, Anda menemukan bahwa kemasan memiliki peran dalam hasil. Saya bercanda tentang semua artikel “Saya Benci Kemasan” di luar sana, tapi serius topik ini belum mati. Kita dapat beralih dari Oyster Award ke Wrap Rage, tetapi kecil kemungkinan orang akan berhenti mencintai hingga membenci kemasan.

Karena itu tidak akan hilang, bagaimana Anda bisa menggunakan ini untuk keuntungan Anda? Media pada umumnya mencoba menggambarkan dua sudut pandang. Mengetahui hal itu, Anda ingin memposisikan diri untuk mendapatkan nama Anda di luar sana dan menjadi orang yang mereka panggil ketika mereka menginginkan penjelasan tentang aspek positif dari jenis kemasan Anda.

Jika Anda telah membaca kolom saya setiap saat Anda akan ingat bahwa pada bulan Januari saya menawarkan prediksi saya untuk tren kemasan Jasa Cetak Kemasan untuk 06. Beberapa di antaranya adalah isu kontroversial yang masih menjadi pusat perhatian saat ini. Ingatlah selalu ada dua sisi dari setiap cerita.

Jadi pikirkan tentang putaran positif pada kemasan produk Anda. Bagaimana Anda dapat mengambil isu hot button media atau subjek yang tidak berbahaya dan mengubahnya menjadi keuntungan pemasaran Anda?

Anda harus membuat mereka meminta saran dan penjelasan Anda. Masalahnya, media juga kurang memahami masalah kemasan. Itu berarti Anda harus memberi makan mereka dengan sendok mengapa ini penting. Saya suka menggunakan factoids berikut ketika saya perlu mendapatkan minat media dengan tergesa-gesa.

o Pengemasan adalah industri terbesar ketiga di AS.

o 10% dari setiap dolar yang dibelanjakan di ritel dapat langsung dikaitkan dengan kemasan.

o Industri pengemasan mempekerjakan lebih dari satu juta orang.

o Tanpa paket, Anda tidak dapat memiliki produk.

Fakta-fakta ini selalu membuka pintu dimulai dengan beberapa dialog. Jadi mulailah menonton artikel-artikel yang secara subliminal berbicara tentang pengemasan. Dapatkan bebek Anda berturut-turut dan lihat bagaimana Anda dapat mendukung mereka untuk beberapa paparan media.
Pertahankan masalah tombol panas ini di garis depan dan ciptakan sudut pandang untuk diri sendiri atau perusahaan Anda untuk menceritakan sisi lain dari cerita tersebut.

o Apa pun yang berkaitan dengan kemasan hijau atau lingkungan;

o Segala sesuatu yang berhubungan dengan Wal-Mart dan pengemasan;

o Apa pun yang berkaitan dengan kemasan yang sulit dibuka (ya, saya tahu mari kita kalahkan kuda mati);

o Ada hubungannya dengan RFID dan pengemasan;

o Apa pun yang berkaitan dengan nanoteknologi dan pengemasan.

Jika Anda masih mati otak untuk mendapatkan ide, kembali dan lihat topik blog saya di http://packagingnewsyoucanuse.blogspot.com/

Mereka sering menutupi masalah kemasan yang kontroversial. Terakhir, hubungi saya dan saya akan memberi tahu Anda apa yang menarik dalam kemasan dan apa yang tidak — dan tren kemasan di masa depan.

Kemasan BootCamp Untuk Pengusaha, Usaha Kecil Dan Penemu

PERHATIAN:

Anda memiliki produk – BENAR?

Anda membutuhkan paket – BENAR?

Anda menyadari bahwa paket Anda adalah agen penjualan terbaik Anda – BENAR?

Anda tidak tahu apa-apa atau sedikit sekali tentang kemasan – BENAR?

Anda tidak tahu harus mulai dari mana – BENAR?

Itulah gunanya bengkel ini. Ini telah kemasan makanan ringan dirancang untuk memberi Anda mur dan baut untuk pengemasan. Ini menawarkan semua dasar yang diperlukan untuk mengemas produk Anda untuk dijual.

Sebelum Anda bertanya mengapa Anda membutuhkan bengkel ini, pikirkan ini: tanpa paket Anda tidak dapat menjual produk.

Anda ingin menjual produk Anda – BENAR?

Jika Anda berencana untuk menjual APA SAJA, Anda sebaiknya memiliki kemasan yang tepat. Paket sangat penting untuk kesuksesan produk Anda. Anda telah berinvestasi dalam produk Anda, jangan berhenti sampai garis finish dan tinggalkan komponen yang paling penting.