Sewa Elf Jakarta Barat Paling Nyaman

Sewa elf Jakarta Barat untuk keperluan liburan ataupun kunjungan industri yang dilakukan oleh sekolahan ataupun perusahaan sangat cocok sekali. Sebab dengan menggunakan kendaraan berupa elf dapat menampung cukup banyak orang dalam satu kendaraan.

Jika misalnya satu kelas dalam sekolahan memilih jasa sewa elf di Jakarta Barat untuk kunjungan industri maka akan lebih nyaman. Terlebih untuk kelas yang memiliki jumlah siswa yang cukup sedikit, maka bisa coba gunakan kendaraan elf.

Bisa juga untuk sebuah perusahaan yang akan melakukan kunjungan kerja ataupun keperluan lain menggunakan jasa sewa elf murah Jakarta Barat. Dengan menggunakan kendaraan elf akan lebih meminimalisir anggaran yang harus dikeluarkan oleh perusahaan.

Terlebih untuk perusahaan yang belum memiliki kendaraan dinas sendiri, maka menggunakan jasa rental elf murah Jakarta Barat akan sangat membantu. Selain dari membantu dari segi fasilitas, akan membantu juga dari segi keuangan bagi perusahaan yang masih belum besar.

Apabila memang ternyata ingin menggunakan jasa rental elf di Jakarta Barat bisa coba hubungi Batavia Trans di nomor 0812-8044-0322. Atau bisa coba kunjungi terlebih dahulu website miliki Batavia Trans di link bataviatrans.com.

Tujuan Wisata Unik Di Daerah Jakarta Barat

Jika merasa liburan bosan untuk mengunjungi tempat wisata yang memang sudah ramai orang kunjungi dan tidak asing lagi. Bisa coba kunjungi tujuan wisata yang memang cukup unik untuk dijadikan tempat tujuan wisata. Ada beberapa tujuan wisata yang bisa dikunjungi oleh wisatawan untuk berlibur. Berikut ini tujuan wisata yang unik untuk dikunjungi oleh wisatawan yang berlibur di Jakarta Barat.

Jembatan Kota Intan

Tempat unik pertama yang bisa dikunjungi ketika liburan di daerah Jakarta Barat adalah Jembatan Kota Intan. Salah satu jembatan yang sudah dibangun sejak penjajahan Belanda dahulu kala. Dan konstruksi dari jembatan ini cukup unik juga yang dibuat seperti mainan jungkat-jungkit. Sehingga tempat unik ini cocok sekali untuk dikunjungi oleh wisatawan yang gemar dalam kegiatan berfoto. Sebab tempat unik ini dapat menyediakan spot foto yang terbaik untuk dicoba oleh wisatawan.

Kota Tua Jakarta

Tempat unik kedua yang bisa dikunjungi oleh wisatawan yang berlibur di Jakarta Barat adalah Kota Tua Jakarta. Tempat unik ini lebih banyak dikunjungi dibandingkan Jembatan Kota Intan, maka dari itu bisa coba dikunjungi oleh wisatawan. Sama seperti tempat unik sebelumnya, tempat unik kedua ini merupakan hasil peninggalan dari zaman penjajahan Belanda dahulu kala. Tetapi sampai dengan saat ini masih cukup terawat dan cocok sekali untuk dijadikan tempat wisata bagi wisatawan dari luar ataupun dalam kota Jakarta.

Jika tertarik untuk mengunjunginya bersama rombongan ataupun kelompok bisa coba gunakan jasa sewa elf Jakarta Barat di Batavia Trans.