Review Infinix Note 11 Pro: Inilah Kelebihan dan Kekurangannya!

Promo Infinix Note 11 Pro 8/128 di Seller Prima Galeri Phone Shop Official Store - Kota Serang, Banten | Blibli

Jika Anda mencari smartphone gaming dengan harga mid-range, maka Anda harus mempertimbangkan Infinix Note 11 Pro. Jika melihat spesifikasi, kelebihan dan kekurangan Infinix Note 11 Pro, ponsel ini memang didesain khusus untuk gaming.

Spesifikasi Infinix Note 11 Pro selain bagus di bagian gaming, juga memiliki bagian lain yang cukup menakjubkan. Simak yuk kelebihan dan kekurangan dari ponsel cerdas berikut ini!

Kelebihan

  1. Layar Full HD

Untuk mendukung performa gaming kelas atas, Infinix telah membekalinya dengan layar berukuran 6,95 inci. Layarnya sendiri menggunakan panel IPS dengan resolusi 1080 x 2460 piksel dan memiliki kerapatan ~387.

  1. Performa Sangat Baik

Infinix note 11 pro adalah yang terbaik di kelas ini dalam hal chipset. Dengan chipset Mediatek Helio G96 yang diusungnya, dikatakan mampu menjalankan berbagai jenis game dengan sangat mudah.

Performa gaming yang terdepan juga akan didukung oleh CPU dan GPU yang mumpuni di kelasnya.

  1. Memori Luas

Area menarik berikutnya adalah di bagian memori RAM yang dilengkapi dengan RAM 8GB. Apalagi ponsel ini juga akan didukung dengan internal pad 128 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai file.

  1. Kamera Berkualitas

Keunggulan dari infinix note 11 pro selanjutnya adalah pada kompartemen kameranya, dimana untuk kamera belakang akan terdapat triple camera dengan layout kamera utama 64 MP dengan lensa wide angle, ada juga lensa telephoto 13 MP dan 2 lensa lainnya. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri memiliki lensa wide 16 MP tunggal.

  1. Baterai Jumbo

Sebagai seri seri seri Infinix, ponsel ini juga akan memiliki baterai super besar, yaitu 5.000 mAh.

Kekurangan

  1. Tanpa Gorilla Glass

Ternyata Infinix Note 11 Pro tidak memberikan Corning Gorilla Glass sebagai pelindung layar, makanya Infinix menyertakan lapisan tempered glass yang bisa Anda tempel di layar. Infinix Note 11 Pro juga kalah bersaing dalam hal ketersediaan Ingress Protection yang dapat melindungi bodi dari kerusakan akibat masuknya debu dan air.

  1. Hanya Dilengkapi Sertifikasi Widevine L3

Ternyata ponsel ini hanya mendapatkan sertifikasi Widevine L3 yang dibatasi hanya pada resolusi 480p. Ini mungkin sesuatu yang Infinix akan perbaiki pembaruan OTA.

  1. Tanpa NFC dan 5G

Kebutuhan NFC (Near Field Communication) di Indonesia sepertinya semakin meningkat. Sayangnya, Anda harus siap kecewa karena Infinix Note 11 Pro tidak menyediakan NFC.

Penutup

Itulah dia deretan kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh smartphone Infinix Note 11 Pro yang perlu Anda pertimbangkan. Semoga bermanfaat!