3 Produk Instalasi dari Perusahaan Solar Panel di Indonesia

Solar panel menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan di zaman sekarang. Hal ini bukan tanpa alasan, karena di tengah perkembangan zaman ini produk instalasi dari perusahaan solar panel Indonesia menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan. Berbicara tentang produk instalasi, kira-kira apa saja jenisnya? Berikut selengkapnya.

SUN Energy - PLTS 9

3 Produk Instalasi dari Perusahaan Solar Panel Indonesia

  1. Panel Surya untuk Kebutuhan Komersial

Pada dasarnya gedung yang bersifat komersial seperti kawasan perkantoran, apartemen, ruko, maupun pusat perbelanjaan mempunyai beban operasional salah satunya dalam bidang biaya listrik yang tergolong tinggi. Dengan memasang sistem panel yang tengah hits ini, maka anda mampu meningkatkan komersial anda dari adanya penghematan setiap bulannya.

Adanya energi yang bersih dan ramah lingkungan ini sangat mudah untuk diaplikasikan serta di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau. bahkan dengan menggunakan produk dari perusahaan solar panel Indonesia dan produk SUN Energy ini, anda bakal menemukan banyak keuntungan seperti DP 0%.

 

  1. Panel Surya untuk Kebutuhan Industri

Sistem panel surya juga sangat cocok untuk bangunan industri seperti pabrik dan gudang. Berdasarkan hari hasil testimoni penggunaan teknologi canggih dari perusahaan solar panel di Indonesia ini, anda akan memperoleh penghematan sekitar 30% setiap bulannya. Misalnya jika tagihan listrik sebesar 850 juta, maka anda hanya akan mendapatkan keuntungan sekitar 85 juta.

Apalagi jika anda juga bakal mempunyai DP 0% dari SUN Energy, maka anda tidak perlu lagi untuk mengeluarkan biaya apapun untuk mendapatkan sistem solar panel, dan anda juga bisa langsung menghemat biaya hampir 30%. Jika anda ingin tahu lebih detailnya ayo segera hubungi sunenergy.id. Karena perusahaan ini sudah terpercaya dengan kualitas yang bagus.

 

  1. Panel Surya untuk Kebutuhan Perumahan

Untuk skala perumahan, produk instalasi keren ini juga menawarkan produk panel surya 2 kWp dengan ukuran yang cenderung lebih kecil. Kemudian untuk efektifitasnya sendiri mencapai 3,8 jam. Dengan inlaid efektifitasnya ini anda sudah dapat menggunakan AC 2 unit, kulkas 1 unit, dan juga 10 LED dengan daya sebesar 10 watt.

Selain itu untuk skala hunian lainnya, perusahaan solar panel di Indonesia ini juga memiliki produk panel surya 3 kWp. Produk ini masuk dalam kategori medium serta memiliki efektifitas sekitar 3,8 jam. Kemudian untuk penggunaan selama 3,8 jam, anda bisa mengaplikasikannya hampir sama dengan model 2kWp, akan tetapi pada bagian LED dengan daya 10 watt bisa digunakan untuk lebih dari 10 LED.

Kesimpulan yang dapat ditarik dari paparan lengkap di atas adalah bahwa ada 3 produk instalasi dari solar panel yang ada di Indonesia. 3 produk instalasi yang dimaksud natra lain adalah panel surya untuk kebutuhan komersial, panel surya untuk kebutuhan industri, dan yang terakhir yaitu panel surya untuk kebutuhan perumahan.