Posisi Teknologi Informasi di Nextgen

PT. Nextgen Inovasi Indonesia adalah salah satu perusahaan teknologi terkemuka di negara ini, dengan berbagai lowongan pekerjaan IT yang tersedia di situs resmi perusahaan tersebut. Jika Anda tertarik untuk berkarir di bidang teknologi informasi, organisasi ini memiliki banyak pilihan. Berikut ini adalah daftar beberapa posisi terbuka perusahaan.

Peluang kerja di Nextgen mencakup segala hal mulai dari penguji perangkat lunak hingga pemrogram. Posisi dalam pemrograman komputer untuk perusahaan klien Nextgen yang bertanggung jawab atas pembuatan software baru dan pemeliharaan software yang sudah ada. Mereka menggunakan berbagai bahasa pemrograman di posisi ini.

Sebagai bagian dari proses aplikasi, kandidat harus menunjukkan kemampuan mereka untuk merancang dan mengimplementasikan algoritma yang efisien untuk memfasilitasi proses komputasi itu sendiri. Untuk menjadi seorang programmer, seseorang harus memiliki latar belakang matematika dan sains yang baik, serta pengetahuan tentang bahasa pemrograman komputer seperti Java dan C# serta bahasa lain seperti Angular JS dan JavaScript.

Selain itu, lulusan universitas sering dicari oleh Nextgen untuk mengerjakan proyek terbaru mereka. Lihat peluang kerja IT Nextgen jika Anda tertarik menjadi seorang programmer.

Selain itu, bagian TI Nextgen memiliki posisi manajerial yang tersedia. Ini adalah tugas analis sistem dan profesional TI lainnya untuk membantu klien merancang, membuat, dan mengelola produk mereka. Grup ini bertugas mencari cara terbaik untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan pelanggan sekaligus mengikuti perkembangan pasar saat ini.

Sebagai manajer proyek, seorang PM memiliki kesempatan untuk bekerja dengan departemen TI, pemasaran, dan periklanan untuk membantu menetapkan target pasar produk. Dengan berkolaborasi dengan banyak tim selama fase pengembangan, manajer produk juga bertanggung jawab atas kesuksesan produk secara keseluruhan.

Sangat penting bahwa orang di posisi Manajer Proyek menjadi komunikator hebat yang dapat mengumpulkan umpan balik pengguna dan menyampaikannya kepada tim manajemen untuk dipertimbangkan. Nextgen selalu mencari manajer proyek baru, jadi awasi daftar pekerjaan mereka untuk melihat apakah Anda memiliki apa yang diperlukan.

Manajer proyek juga bertanggung jawab untuk mengawasi seluruh proses pengembangan produk atau layanan baru. Sebagai manajer proyek, mereka bertanggung jawab untuk memastikan proyek selesai sesuai jadwal dan sesuai anggaran. Seorang manajer proyek juga bertanggung jawab untuk memastikan bahwa semua anggota tim dan pelanggan/klien memiliki kepentingan mereka di hati ketika membuat keputusan.

Dia bekerja sama dengan tim proyek lain (misalnya, pengembang, penguji, dan desainer grafis) untuk memastikan bahwa proyek berjalan sesuai rencana. PM harus memiliki kemampuan manajemen dan organisasi yang baik, serta kemampuan untuk bekerja secara efektif dengan orang-orang, agar berhasil.