Perhatikan Poin Berikut Ini, Mengapa Harus Pilih Asuransi Kendaraan Untuk Mobil Pertama!

Memiliki mobil adalah impian banyak orang. Dan ketika sudah mencapai impian tersebut tentu seseorang akan menjaga aset pribadinya yaitu mobil pertama yang dimiliki. Salah satunya yaitu dengan membeli asuransi kendaraan untuk perhitungan aset pribadi tersebut.

Dalam memilih asuransi kendaraan untuk mobil pertama tentu banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Sebab asuransi mobil adalah cara untuk mendapatkan manfaat langsung dan tidak langsung dari pembelian mobil itu sendiri. Namun berikut ini beberapa alasan mengapa anda harus membeli asuransi mobil.

1. Pemilik Mobil Merasa Aman

Pertama sekali, tentu saja Anda akan merasa lebih aman ketika punya polis asuransi. Jadi berkendara bisa lebih aman dan nyaman tanpa harus memikirkan kerugian yang mungkin saja diakibatkan oleh kecelakaan mobil, kerusakan hingga kehilangan mobil.

Seperti diketahui mobil yang rusak tentu biaya perbaikannya tidak sedikit. Dengan adanya perlindungan seperti asuransi ini, maka memudahkan anda untuk mendapatkan dana ganti rugi tanpa harus mengeluarkan biaya dari kantong sendiri.

2. Lindungi Mobil Dari Resiko Pencurian

Mobil anda yang dilindungi oleh asuransi tentu akan lebih aman ketika memiliki asuransi saat terjadi hal yang diinginkan seperti misalnya kasus pencurian mobil. Anda tentu saja bisa melakukan klaim saat mobil mengalami pencurian, karena memang salah satu manfaat asuransi adalah perlindungan untuk mobil yang dicuri.

Perusahaan asuransi akan membantu kerugian Anda yang diakibatkan oleh mobil yang dicuri. Namun tentu saja ada dokumen-dokumen pendukung yang harus anda siapkan untuk melakukan klaim asuransi.

3. Bertanggung Jawab Pada Pihak Ketiga

Adanya asuransi kendaraan membantu Anda untuk mengatasi kerugian atas tanggung jawab pada pihak ketiga. Biasanya bila terjadi kecelakaan yang melibatkan pihak lain maka tentu saja Anda sebagai pemilik mobil akan menghadapi situasi, dimana membayar kerugian yang terjadi pada pihak ketiga. Namun jika memiliki asuransi, perusahaan asuransi akan membantu untuk bertanggung jawab pada pihak ketiga tersebut.

Perusahaan asuransi akan membantu anda untuk mengambil alih tanggung jawab pemilik atau pengendara ketika terjadi kecelakaan. Sehingga Anda tidak perlu pusing memikirkan biaya tanggung jawab untuk pihak ketiga.

4. Layanan Tambahan

Ada saatnya dimana Anda harus melakukan tambahan perluasan asuransi untuk beberapa kejadian. Misalnya jika terjadi kecelakaan maka membutuhkan perlindungan medis terhadap pengendara dan penumpang. Selain itu ada pula kondisi dimana asuransi tidak mampu mengklaim untuk kejadian seperti gempa bumi, huru-hara hingga terorisme.

Namun pengecualian jika anda menambahkan layanan perluasan manfaat asuransi. Dengan cara ini maka anda bisa mendapatkan perlindungan asuransi lebih banyak lagi. Tentunya dengan adanya tambahan perluasan manfaat asuransi, maka premi asuransi yang anda bayarkan juga semakin besar. Sebab terdapat fasilitas perlindungan yang lebih banyak lagi.

Itu tadi beberapa alasan mengapa anda harus memilih asuransi kendaraan untuk mobil pertama yang baru dimiliki. Meskipun mobil pertama anda mungkin saja bukan mobil baru tetapi dal kondisi mobil bekas, tetap saja yang membutuhkan perlindungan dengan adanya asuransi. Bagi yang sedang membutuhkan asuransi mobil maka anda bisa melakukan pembelian produk asuransi di Lifepal. Untuk pembelian produk asuransi mobil anda mendapatkan promo menarik yaitu diskon premi sebanyak 25%.

Selain asuransi mobil, Lifepal memiliki banyak pilihan jenis asuransi seperti misalnya asuransi kesehatan 2021, asuransi jiwa, asuransi rumah danĀ  masih banyak lagi. Terdapat banyak perusahaan asuransi yang bekerjasama dengan Lifepal, hingga memudahkan anda untuk melakukan pemilihan produk asuransi yang tepat dari perusahaan terpercaya.