Macam Jenis Celana Dalam Wanita dan Fungsinya

 

Sebagai bahan referensi untuk diri kita masing masing,tak perlu merasa canggung apabila kita belajar atau ingin mengetahui lebih dalam seperti apa yang ada pada judul kali ini,Yap Celana dalam yang kali ini di khususkan sudut pandangnya kepada kaum yang berjenis kelamin Wanita.

Celana dalam atau pakaian dalam yang di peruntukan seorang wanita dan seorang gadis ini ialah salah satu pakaian yang diperuntukan untuk menutupi atau melindungi organ intimnya pada daerah selangkangan yang terletak di bawah pinggang seseorang tersebut.

Dari tahun 1970 kurang lebih celana dalam kaun wanita ini telah dirancang untuk tidak hanya menutupi bagian paha saja,Dalam banyak rancangan celana pendek di buat senyaman dan sebagaimana mestinya atau lebih jelasnya sebagaimana diperuntukannya(fungsi) oleh seseorang tersebut,Dan tidak heran jika semakin kesini semakin berubah lebih baik dan lebih bervariasi kegunaan dalam hal celana dalam bagi seorang yang berjenis kelamin wanita ini.

Beberapa macam Jenis Celana Dalam Wanita dan fungsi didalamnya, sebagai berikut :

Pertama yang pada umumnya di beri sebutan Celana dalam ( Classic Briefs )

Celana dalam yang memiliki pola Sisi yang membentang di daerah pinggul.Tidak sedikit orang orang menyebut celana dalam ini dengan sebutan celana dalam Nenek yang terbilang cukup nyaman untuk dipakai pada malam hari .

Kedua yaitu celana dalam yang sering dikenal dengan ( High Cut Briefs )

Celana dalam yang kali ini cukup baik diperuntukkan baju baju yang memiliki space Ketat atau bawahan setelan berenang. Mempunyai modelan Yang Ramping dan terbilang tinggi.Dengan bentuknya yang tinggi setinggi pinggul dan membuat pinggang seseorang lebih tertutup dan terbentuk bila sedang memakai pakaian ketat .

Selanjutnya celana dalam yang dikenal dengan ( Control Briefs )

Jenis Selanjutnya ini ialah celana dalam dengan kaki yang tidak seperti biasanya dan berukuran di pinggang yang lebih tinggi dari biasanya.Yang di peruntukan sebagai salah satu celana yang bisa seolah olah mengangkat dan membentuk area bokongnya diikuti dengan memper rata bagian perut seorang tersebut.

Lalu dengan jenis ( Hipster )

Kali ini celana yang terbilang cocok dan cukup nyaman dipakai saat hari hari kalian berlangsung,Mempunyai bentuk modelan lebih lebar dan cukup tinggi hingga menutup bagian pusar.Cukup baik untuk kalian yang sedang menggunakan Crop Top saat itu.

Selanjutnya Celana dalam yang sering di sebut dengan sebutan ( Tanga )

Celana dalam yang satu ini ialah celana dalam yang memiliki modelan kecil dengan khas tali tipis disebelah kiri dan kanannya.Dengan bagian depan yang memiliki ukuran ramping dan pas untuk menutupi organ intimnya saja,Namun jika dilihat dari sisi belakang celana ini cukup menutupi bagian bokong dan terlihat V pada sisi belakang.

BoyShort

Sepertinya namanya,bahwasaanya celana ini pendek seperti dipakai kebanyakan boy boy diluarsana.Diperuntukan bagi wanita wanita yang sedang melakukan aktifitas Olahraga atau lebih sporty.Sangat nyaman juga dipakai ketika seorang wanita sedang menstruasi karna cocok dibarengi dengan pemakaian pembalut .

Selanjutnya ada yang berjenis dengan sebutan ( Thong )

Yang bentukannya lebih lebar ketimbang G-string . Jenis Thong ini banyak dipakai saat wanita sedang memakai legging atau celana bawahan ketat lainnya.Agar garis garis celana dalam tidak terlihat atau tembus pandang .

Bikini

Yap betul sekali kebanyakan wanita wanita memakai celanadalam jenis ini.Dengan modelannya yang cukup nyaman dan tertutup dibagian belakang,Tak sedikit orang orang memilih jenis ini untuk menemaninya dalam kehidupan atau kegiatan disetiap hari harinya.