KEHADIRAN TEKNOLOGI OTOMOTIF MASA DEPAN

Di Indonesia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan hadir pada bulan November 2021 dan akan memberikan inovasi teknologi terkini dari dunia otomotif. Perlu diketahui bahwa Gilas akan menjadi ajang teknologi otomotif bagi masyarakat dan pecinta otomotif Indonesia.

 

Untuk menyakinkan hal tersebut, Gaikando mendapatkan dukungan dari para anggotanya yang menjadi peserta Gilas dan akan menampilkannya secara langsung kepada publik Indonesia. Secara tidak langsung Industri otomotif akan  mendapatkan energi positif dari setiap penyelenggaraan Gilas, dan di tahun ini 2021 ini akan menjadi faktor pendorong untuk mencapai tujuan industri otomotif Indonesia.

 

Adapun beberapa Teknologi otomotif yang sudah terkenal dari puluhan merek kendaraan yaitu: Audi, BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota serta dari kendaraan komersial, Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania, akan dapat dilihat dan dibuktikan langsung kelebihannya sepanjang pameran nanti dan juga masih banyak lagi.

 

Di zaman sekarang ini Indonesia sudah memiliki peran yang penting bagi industri otomotif secara global, hal itu dibuktikan dengan adanya puluhan kendaraan dengan menerapkan konsep akan diperkenalkan di GIIAS 2021, contohnya adalah perkenalan mobil listrik dan peluncuran world premiere. Oleh sebab itu ajang ini tidak boleh dilewatkan para pecinta otomotif Indonesia karena akan rugi jika tidak melihatnya. Karena para pengunjung yang datang dapat melakukan test drive & test ride di GIIAS 2021 melalui aplikasi GIIAS Auto 360. 

Ajang ini selain dapat dinikmati langsung bisa juga dinikmati secara daring lewat aplikasi yang sama yaitu Gilas Auto 360 dan tidak dipungut biaya alias gratis.  Publik atau pengguna hanya perlu mendownload aplikasi GIIAS Auto 360 di Aplikasi Playstore, lalu daftar dan lakukan verifikasi akun. Jika sudah selesai maka publik  dapat langsung menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan aplikasi GIIAS Auto 360.

 

Selain itu, Gilas juga memberikan kemudahan untuk para pengunjung yaitu dengan menyediakan tempat parkir yang terintegrasi dengan shuttle bus. Jadi pengunjung tidak perlu merasa khawatir dan ragu untuk membawa kendaraan pribadi, sehingga akan lebih memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung menuju Gilas 2021.

Sumber: https://www.haris.web.id/