Fintech Syariah Maintenance

Pendiri perusahaan layanan fintech syariah mengharapkan masyarakat khususnya para pebisnis dapat bertransaksi menggunakan teknologi syariah dengan mudah untuk membantu meningkatkan bisnis mereka. Berita fintech Indonesia menerangkan fintech syariah maintenance mempunyai beragam layanan pemeliharaan bagi para pebisnis di Tanah Air.

Pemeliharaan Fintech Syariah

Adapun layanan pemeliharaan yang ditawarkan oleh perusahaan fintech syariah diantaranya :

1. E-aggregator

Fintech berbasis syariah bisa dipakai konsumen untuk mengambil keputusan bisnis, karena layanan ini bertugas mengumpulkan serta mengelola data yang dibutuhkan para konsumen dalam aktivitas tersebut.

Layanan fintech ini menawarkan perbandingan produk, baik harga, fitur serta manfaat, memiliki data layanan finansial syariah tertentu.

2. Clearing, Settlement dan Payment

Pada fintech berbasis syariah ada pendanaan secara digital untuk memudahkan transaksi yang aman bagi pebisnis. Untuk pembayaran syariah secara online juga bebas dari riba. Layanan keuangan ini berkolaborasi dengan bank Syariah yang menjalankan kegiatan sesuai syariat Islam. Sehingga, saldo yang dihimpun berikutnya akan disimpan di bank syariah tersebut.

Hadirnya layanan keuangan ini dijalankan dengan proses yang mudah dan aman supaya dapat menguntungkan para pelaku bisnis yang ingin menarik daya tarik calon customer. Salah satu contoh fintech syariah maintenance yang kerap dimanfaatkan adalah Link Aja.

3. Pinjaman Modal (P2P Lending)

Dengan layanan fintech syariah maka peminjam bisa mendapatkan pendanaan tanpa menyerahkan bukti jaminan. Pengguna hanya perlu menyerahkan persyaratan dokumen sederhana yang dibutuhkan. Selain itu, dana dapat cair dalam waktu cepat. Layanan keuangan ini bisa menjadi solusi tepat untuk produk investasi yang menjanjikan sekaligus aman.

Hal ini bukan hanya dengan alasan dijalankan sesuai syariat Islam, akan tetapi karena fintech syariah juga menawarkan keuntungan lebih tinggi dengan sistem bagi hasil. Sistem tersebut tentu akan menguntungkan kedua belah pihak. Adapun beberapa contoh layanan fintech syariah ini yaitu Ammana Fintek Syariah dan Dana Syariah Indonesia.

Demikian ulasan tentang fintech syariah maintenance yang perlu anda ketahui. Hadirnya layanan fintech syariah cukup membantu para pebisnis Tanah Air dalam menjalankan sekaligus mengembangkan bisnis mereka sesuai dengan sistem ekonomi syariah yang aman dan terarah.