Daftar Pemain Futsal Timnas Indonesia Terbaik di Posisi Ala, Yang Mana Jagoanmu?

Susunan pemain futsal tim nasional Indonesia untuk status ala-ala berikut punyai kekuatan dan dampak besar dalam perkuat team, siapa sajakah?

Seperti sepak bola, pemain futsal juga dibagi dalam beragam jenis status. Diambil dari satuina, berikut tipe status pemain futsal di atas lapangan: Penjaga gawang, Anchor, Ala-ala atau Flank, Dan Pivot.

Walau semua status punyai peranan penting, pemain yang isi status Ala-ala punyai peranan besar dalam keberhasilan team mencetak kemenangan.

Susunan pemain Futsal Tim nasional Indonesia Untuk Status Ala-ala

  • Bambang Bayu Saptaji

Tergabung dengan club Lembut FC Jakarta, nama Bambang Bayu Saptaji telah mondar-mandir di barisan pemain dipilih untuk tim nasional futsal Indonesia. Pria kelahiran Bogor 08 September 1992 itu punyai kemampuan oke dalam memproses bola di tempat futsal.

Tidak cuman kemampuan, BBS- panggilan dekat untuk Bambang Bayu Saptaji punyai kecepatan di atas lapangan. Karena itu, tidaklah aneh dia menjadi pemain Ala-ala atau Flank berlangganan tim nasional setiap kali berlaga di persaingan Internasional.

  • Ardiansyah Runtuboy

Masuk ke barisan wonderkid di dunia futsal Indonesia, pemain muda asal Papua ini terakhir mengundang perhatian beberapa fans futsal Indonesia. Perform, kemampuan dan kecepatannya di atas lapangan baik sekali.

Bermain bersama club futsal asal Manokwari, Black Steel, kekuatan Runtuboy dalam memproses bola di tempat makin terasah tajam. Sayang, Runtuboy memilih untuk cabut dari Black Steel Manokwari dan tergabung bersama club asal Surabaya, Bintang Timur.

  • Muhammad Iqbal Iskandar

Muhammad Iqbal Iskandar yang disebut Ala-ala unggulan dari Bintang Timur Surabaya (BTS) ini juga masuk ke barisan susunan pemain futsal tim nasional Indonesia di status Ala-ala terbaik.

Dikutip dari satuina, Muhammad Iqbal Iskandar ialah pemain Ala-ala atau Flank dengan kecepatan, ngotot, dan tidak mengenal capek. Dengan personalitasnya itu, jantung permainan BTS ini benar-benar dihandalkan dalam soal bertahan dan serang sekalian.

  • Iqbal Aliefian

Bergabung dalam club futsal asal Nusa Tenggara Timur, Vamos Mataram, Iqbal Aliefian menjadi satu diantara pemain Ala-ala atau Flank yang tajam dalam serang. Kecepatan dan kekuatan apiknya dalam memproses bola jadi senjatanya tiap hadapi musuh di tempat futsal.

Itu susunan pemain futsal tim nasional Indonesia di status Ala-ala atau Flank yang terbaik. Yang mana jawaramu? Untuk mendapatkan update informasi lebih lanjut mengenai futsal, sepakbola, hingga esport bisa kunjungi satuina.com