Cara Update The Sims 4 Dengan Origin dan Tanpa Origin

Cara Update The SIms 4 bisa dilakukan dengan sangat mudah apabila kita tau caranya, oleh karena itu dihari ini kita akan mengulas tentang cara update the sims 4 pc.

Game bergenre simulator ini memang dari dulu memiliki fans nya sendiri, karena game ini cenderung kompleks dan mirip sekali dengan cara hidup di dunia nyata.

Kalian bisa mengupdate the sims 4 dengan cara yang sangat mudah dan tidak ribet seperti cara update the sims 4 yang lain, dengan cara ini kalian bisa mengupdate the sims 4 hanya dengan syarat, kalian memiliki koneksi yang stabil dan juga kapasitas dari memori drive kalian yang mencukupi.

Pasalnya game the sims 4 ini merupakan game yang sangat kompleks dan juga memiliki kapasitas yang besar, jadi wajar saja apabila mengupdate game ini membutuhkan koneksi yang stabil dan juga memiliki ruang kosong yang cukup.

Besaran file jika kalian mengupdate game the sims 4 ini juga tergantung dari apa saja yang kalian pilih pada game the sims 4 ini.

Kalian bisa mengupdate patch nya saja atau juga berikut dengan dlc the sims 4, nah tentu semakin banyak file yang kalian update tentu akan semakin besar juga kapasitas yang dibutuhkan.

Namun tenang saja apabila koneksi kalian terputus, file yang kalian update akan tetap dapat dilanjutkan. Berikut ini penjelasan cara update the sims 4 Dengan Origin dan Tanpa Origin.

Cara Update The Sims 4 Dengan Origin dan Tanpa Origin

Setelah mengunduh pembaruan dari tautan di atas, Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini:

  1. Ekspor file ke folder penyimpanan besar di drive komputer Anda.
  2. Item berikutnya dalam folder ini adalah Sims 4 Updater.exe.
  3. Klik dua kali The Sims 4 Updater.exe.
  4. Kemudian akan muncul pilihan, pilih “Refresh”.
  5. Tapi sebelum kamu klik update, arahkan tombol navigasi ke tempat Sims 4 kamu berada, contoh di atas.
  6. Ketika Anda mengklik Perbarui, tampilannya seperti ini:
  7. Pada titik ini, Anda dapat langsung mengklik OK.
  8. Lalu ada pertunjukan berikutnya.
  9. Jika Anda ingin memperbarui patch, Anda dapat “melewati” dengan mengklik OK dan mencari DLC yang tersedia dan juga memilih DLC yang ingin Anda tambahkan ke folder Sims 4. Ini pasti akan meningkatkan kapasitas unduhan Anda. Jadi, semakin banyak DLC yang Anda jelajahi, semakin banyak file yang perlu Anda unduh.
  10. Anda dapat mengklik OK untuk meningkatkan Sims 4.
  11. Setelah itu, tunggu hingga update Sims 4 selesai.

Untuk penjelasan lengkap dengan berikut gambar bisa baca di : Cara Update The Sims 4