Cara Packing Barang Pecah Belah Ekspedisi Murah Jakarta Medan

Sekarang ini mengirimkan barang pecah belah dengan aman bukan menjadi hal yang tidak mungkin. Dengan cara packing yang benar, maka barang pecah belah tersebut bisa dikirimkan dengan aman hingga ke tempat tujuan. Anda sudah tidak perlu khawatir lagi ketika proses pengirimannya.

Cara Packing Barang Pecah Belah Ekspedisi Murah Jakarta Medan

Adapun beberapa contoh barang pecah belah antara lain peralatan makan dari kaca atau keramik, botol kaca dan lainnya. Apabila anda ingin mengirimkan barang pecah belah pastikan anda membungkusnya dengan benar dan aman. Berikut ini cara packing barang pecah belah ekspedisi murah Jakarta Medan yang bisa anda lakukan.

1. Menyiapkan peralatan yang diperlukan

Anda dapat menyiapkan perlengkapan packing misalnya box kardus dengan material yang kuat, potongan kertas/ kain perca/ kardus, bubble wrap, lakban dan gunting.

2. Melapisi barang pecah belah supaya aman

Berikutnya anda dapat melapisi barang pecah belah yang ingin dikirim menggunakan kertas supaya lebih aman. Jika barang fragile (pecah belah) anda sudah dilengkapi dengan kotak atau box yang sesuai, anda dapat membungkusnya secara langsung menggunakan bubble wrap. Pastikan untuk merekatkan lakban secara kuat agar keamanannya semakin terjaga.

3. Menghindari adanya ruang kosong pada paket

Setelah paket pecah belah anda terlapisi dan terbungkus dengan benar, anda dapat memasukkan barang tersebut ke dalam kotak atau box kardus dan isikan bagian ruang yang kosong di box tersebut dengan kertas. Ini bermanfaat agar barang tetap aman ketika terjadi guncangan dari luar. Kemudian, pastikan paket anda dilakban secara kuat.

4. Melaporkan jenis paket anda dan ditempelkan stiker

Langkah selanjutnya, pastikan anda melaporkan jenis paket pecah belah yang anda kirimkan pada pihak jasa ekspdisi. Ketika mengirim paket barang pecah belah anda akan mendapatkan stiker fragile untuk memberi tahu bahwa barang tersebut harus ditangani dengan berhati-hati selama proses pengiriman.

Demikian beberapa cara packing barang pecah belah ekspedisi Jakarta Medan yang dapat anda lakukan. Untuk mengirim barang fragile atau pecah belah dengan aman sampai tujuan anda dapat menggunakan layanan jasa dari PT. Djasa Autosarana Transports. Kami sudah berpengalaman mengirimkan barang fragile ke berbagai daerah salah satunya Medan.