3 Contoh Deskripsi Usaha Online Shop dan Bantuan Modal Fintech OJK

Seorang pelaku usaha online harus pandai menarik perhatian orang melalui media sosial yang dimilikinya. Pasalnya, itu adalah kesempatan untuk memperkenalkan produknya pada audiens. Tentu saja jika ingin berkembang permodalan dapat dibantu oleh fintech OJK.

Jenis dari finteh yang sudah terdaftar di OJK sendiri pun terbilang cukup banyak, dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan juga kemampuan Anda. Dengan memanfaatkan fintech yang ada di OJK, bisnis Anda tidak hanya bisa berdiri sesuai keinginan tetapi juga bisa berjalan dengan lancar.

Deskripsi Produk dan Permodalan Fintech OJK

Dengan adanya hubungan satu arah, maka diperlukan contoh deskripsi usaha online shop yang tepat. Pasalnya, calon pelanggan mengetahui dengan tepat, apakah produk tersebut sesuai dengan kebutuhannya atau tidak.

Menjelaskan Manfaat

Deskripsi produk bisa juga dengan menjelaskan manfaatnya. Contohnya adalah:

“Jamu godokan ini terbuat dari rempah alami dan dibuat dengan resep warisan keluarga. Meminumnya secara teratur akan membantu mengurangi pegal linu, capek-capek dan masuk angin.”

Menjelaskan Bahan Bakunya

Anda pun dapat menjelaskan bahan baku dan kelebihan produk tersebut. Contoh deskripsinya adalah sebagai berikut:

“Mantel perempuan ini terbuat dari terbuat dari bulu angsa asli yang akan memberikan rasa hangat walaupun di udara yang dingin sekalipun. Jika digunakan saat udara panas, maka pengguna akan merasa sejuk.”

Sertakan Informasi Tentang Perawatan Produk

Cara merawat produk  perlu diinformasikan kepada customer agar tahu bagaimana menanganinya dengan benar.

“Cucilah kain ini dengan air suam-suam kuku agar tidak merusak warna. Hindari mengeringkannya dengan sinar matahari langsung”.

Dengan memberikan deskripsi yang tepat pada produk Anda, maka potensi terjadinya transaksi akan meningkat. Dengan demikian usaha Anda akan berkembang dengan pesat dengan tambahan modal dari fintech  OJK.

Satu hal yang pasti dan wajib untuk Anda lakukan adalah, sebaiknya pilih fintech yang benar-benar sudah terdaftar di OJK. Sebab bila sampai salah pilihan, tidak hanya usaha Anda saja yang akan berhenti di tengah jalan. Tapi Anda juga akan mengalami stres karena tingkat bunga dan denda yang tidak dapat dibayar.